Ekor Ayam Bangkok Aduan Yang Bagus Dan Berkualitas

Cara Membedakan Ekor Ayam Bangkok Aduan Yang Bagus Dan Berkualitas

sabung ayam online – Ekor ayam bangkok aduan yang bagus dan berkualitas merupakan salah satu kriteria untuk menjadi ayam aduan yang sangat bagus bahkan di cari oleh para pencinta ayam aduan. Karena ekor adalah hal yang penting dalam membantu mengarahkan gerakan ayam aduan tersebut serta arah pukulan ayam aduan lebih terarah dan tepat pada arah lawan.

Ekor Ayam Bangkok Aduan Yang Bagus Dan Berkualitas

Cara membedakan ekor ayam bangkok aduan yang bagus dan berkualitas pada umunya dengan melihat dari ekor ayam aduan yang berbentuk kuncup, panjang dan turun kebawah di ikuti dengan tulang ekor besar, kuat dan rapat. Apabila mempunyai ekor ayam aduan yang bagus dan berkualitas lebih bisa menjaga keseimbangan serta mengarahkan pukulan dengan baik bahkan gerakan ekor lebih lincah.

Dalam memilih ayam aduan yang bagus perlu di ketahui dengan melihat bentuk ekor ayam bangkok aduan yang bagus dan berkualitas . Beberapa kriteria bentuk ekor ayam bangkok aduan yang bagus dan berkualitas agar bisa di jadikan ayam petarung antara lain :

Tulang Ekor
1. Tulang ekor ayam bangkok aduan yang bagus dan berkualitas yaitu tulang ekor yang kuat, rapat dan juga besar. Tulang ekor yang kuat dan di tandai dengan tulang pangkal ekor yang besar dan rapat.
2. Fungsi utama dari ekor ayam aduan untuk membantu keseimbangan dan sebagai kemudi daripada arah gerakan. Tulang ekor yang rapat, besar dan kuat akan membantu ekor dapat berfungsi lebih baik untuk membuat ayam bangkok lebih mudah bergerak lompat, balik badan, memutar, menghindar dari pukulan dan mengarahkan pukulan menjadi lebih tepat pada lawan.
3. Ayam aduan lebih baik tidak memiliki tulang ekor yang terlalu besar karena memiliki kelemahan. Tulang ekor yang terlalu besar akan membuat gerakan ekor menjadi kaku.

Tulang Capit Kloaka
1. Tulang capit kloaka adalah tulang yang terletak di bawah anus. Ayam aduan yang memiliki kualitas yang bagus memiliki tulang capit kloaka yang kuat, keras dan rapat
2. Ayam aduan yang memiliki tulang capit kloaka sangat rapat atau tidak ada celah celah renggang mempunyai pukulan yang berkali kali atau beruntun di dalam satu kali gebrakan. Biasanya 3 kali dalam satu gebrakan dan ada juga yang dapat mencapai 5 kali jika ayam bangkok aduan tersebut ringan sehingga ayam bangkok aduan akan membuat lawannya kelelahan dalam pertarungan.
3. Apabila tulang capit kloaka renggang atau sedikit akan membuat jumlah pukulannya juga menjadi sedikit. Apabila ayam aduan memiliki pukulan yang kuat, tepat pada sasaran lawannya dan frekuensi pukulannya hanya satu kali setiap gebrakan. Ayam tersebut tetap di incar oleh para pencinta ayam aduan.

Bentuk Ekor
1. Bentuk ekor ayam bangkok aduan yang bagus dan berkualitas yang berbentuk kuncup, arahnya lurus memanjang dan turun ke bawah. Bahkan bulu ekornya juga panjang serta di ikuti dengan bulunya yang kuat
2. Ayam aduan yang memiliki ekor kuncup tentunya lebih lincah dan gesit di bandingkan dengan ayam aduan yang memiliki ekor yang terbuka lebar dan pendek. Ayam yang memiliki ekor yang terbuka lebar dan pendek biasa di temui pada ayam betina dan ekor yang berbentuk kuncup dan panjang lebih banyak di temui pada ayam jago.

 

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.