Cara Memilih Ayam Aduan Berkualitas Menangan Di Arena Laga

Cara Memilih Ayam Aduan Berkualitas Menangan Di Arena Laga

sabung ayam online – Setiap ayam aduan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing oleh karena itu para pencinta ayam atau para botoh pasti melakukan langkah awal memilih ayam aduan berkualitas menangan untuk di rawat hingga ayam aduan sudah waktunya untuk di turunkan dalam arena laga.

Untuk memilih ayam aduan berkualitas menangan yang mampu memberikan perlawanan hingga mencapai kemenangan dalam arena laga. Bagi para botoh pemula pasti akan mengalami kesulitan karena di setiap fisik ayam aduan mengandung makna yang berbeda beda namun bagi para botoh yang sudah berpengalamanan untuk membedakan makna dari fisik ayam aduan bahkan ingin kekurangan dan kelebihan ayam aduan tersebuy pasti sudah bisa di bedakan.

Untuk memilih ayam aduan berkualitas menangan dalam arena laga ada beberapa pegangan dari beberapa hal karena ayam aduan yang bagus juga belum tentu akan berhasil meraih kemenangan begitu juga sebaliknya. Untuk memilih ayam aduan berkualitas menangan di arena laga peraduan harus perhatikan jenis katuranggan dan mental bertarung ayam aduan tersebut.

Ciri Ayam Aduan Berkualitas Yang Selalu Menang Di Arena Petarungan :

1. Mental Ayam Aduan Yang Selalu Menang

Memilih ayam aduan berkualitas menangan pertama dari mental ayam aduan itu sendiri. Mental ayam aduan yang bagus mempunyai mental yang pemberani dan pantang menyerah. Mental ayam aduan seperti ini sudah terlihat pada ayam dari sejak kecil antara usia 3 bulan, ayam akan terlihat pemberani dan suka bertarung dengan ayam seumurnya. Adapun mental ayam aduan yang perlu di hindari adalah ayam aduan yang sejak kecil penakut, atau ayam dewasa yang mempunyai naluri sering beristirahat atau menyembunyikan kepalanya pada saat bertarung layaknya ayam seperti merasakan kesakitan. Ayam aduan yang mempunyai mental yang bagus pasti akan menyerang terus walaupun tenaganya sudah habis.

2. Katuranggan Ayam Aduan Yang Selalu Menang

Katuranggan ayam aduan yang mempunyai kelebihan yang berbeda satu sama lain dengan ayam lainnya. Katuranggan ayam aduan yang selalu menang di arena laga contohnya sebagai berikut :
– Ayam aduan berules warna bulu hitam mengkilap atau di kenal sebutan jragem dan di lengkapi dengan bulu sayap double dan posisi bentuk sayapnya terlihat menyilang atau menggunting. Ayam aduan tersebut dari nenek moyang yang di yakini mampu meraih kemenangan.
– Ayam aduan yang mempunyai warna putih pada sayap yang letaknya di ujung sebanyak satu helai atau di kenal dengan istilah geger karang. Ayam aduan tersebut juga di yakini sebagai ayam yang selalu menang di arena laga.
– Ayam aduan yang mempunyai bulu bulu lebar yang terdapat pada bagian dada atau di kenal dengan istilah atam birma kurda. Ayam aduan semacam ini juga di yakini sebagai ayam yang selalu menang di arena laga.
Selain dari ketiga katuranggan di atas masih ada katuranggan yang lainnya yang di percaya mempunyai kelebihan masing masing mengenai pukulan, penampilan dan kegunaannya.

3. Kwalitas Ayam Aduan Yang Selalu Menang

Selain mental dan katuranggan ayam aduan menangan kualitas ayam aduan juga memegang peranan yang sangat penting karena semua ayam aduan yang di turunkan di arena memiliki katuranggan. Oleh karena itu memilih kualitas ayam aduan jangan sampai terlupakan, adapun ayam aduan di anggap sebagai ayam berkualitas apabila memiliki teknik yang bagus dan di sertai dengan pukulan yang bagus. Teknik ayam aduan sangat beragam ragam variasinya dan untuk memilih teknik ayam aduan adalah selera karena semula teknik ayam aduan bisa di katakan bagus apabila ayam mempunyai gerakan kepala dan badan yang sulit untuk di pukul.

Bukan hanya itu untuk memilih ayam aduan yang berkualitas selalu menang di arena laga tidak terlepas dari makanan, rawatan, keberuntungan dan tandingan oleh sebab itu untuk mendapatkan ayam aduan yang berkualitas yang selalu menang di arena laga tidak mudah di dapat tanpa melakukan proses yang baik.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.