jamu ayam aduan untuk nafas panjang

Jamu Untuk Ayam Aduan Agar Memiliki Nafas Panjang dan Cara Pembuatannya

sabung ayam online – Salah satu faktor utama kemenangan ayam bangkok ketika bertarung adalah memiliki nafas yang panjang. Nafas panjang pada ayam aduan bertujuan agar ayam bangkok bisa mengikuti pertarungan dengan durasi waktu yang lama. Nafas panjang ayam aduan bisa di dapatkan tidak hanya dari latikan fisik saja, namun bisa dengan jamu tradisional juga. Jamu ayam aduan untuk memiliki nafas panjang dapat merangsang sistem pernapasan dari ayam aduan kesayangan.

jamu ayam aduan untuk nafas panjang

Untuk memiliki ayam aduan dengan nafas yang panjang tidak cukup hanya dengan memberikan latihan fisik saja dengan alat olahraga, namun harus di imbangi juga dengan memberikan suplemen tambahan. Apabila ingin memberikan jamu ayam aduan untuk memiliki nafas panjang juga bisa di buat sendiri.

Baca Juga : Khasiat Ampuh Pemberian Lidah Buaya Pada Ayam Aduan

Membuat jamu ayam aduan agar memiliki nafas panjang bisa dengan menggabungkan bahan baham alami, yakni temu kunci, gula aren dan asem jawa.

  • Temu kunci 

Temu kunci mengandung metanolik yang bisa memberi efek mencegah pertumbuhan sel kanker dan gangguan pernapasan ayam bangkok.

  • Asam jawa

Sementara asam jawa mengandung zat zat yang sangat bagus untuk melancarkan sistem pernapasan ayam aduan.

  • Gula aren

Untuk gula aren megandung berbagai mineral dan vitamin yang mampu menjaga organ pernapasan ayam seperti zat besi, vitamin A, vitamin B1, vitamin C, kalsium, dan fosfor.

Untuk ketiga bagan tersebut sudah terjamin untuk membantu nafas ayam aduan menjadi panjang.

Cara Membuat Jamu Ayam Aduan Untuk Nafas Panjang :

Sebelum membuat jamu ayam aduan untuk nafas panjang, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu bahan bahannya

  1. Siapkan 1 ruas temu kunci
  2. 100 gram gula aren
  3. 1 buah asam jawa

Setelah mempersiapkan bahan bahanya, selanjutnya cara membuat jamunya.

  1. Haluskan semua bahan, lalu di rebus dengan segelas air putih.
  2. Kemudian biarkan air rebusan hingga mendidih, dan diamkan beberapa saat hingga jamu menjadi hangat.
  3. Setelah rebusan sudah hangat, air rebusan bisa di berikan pada ayam aduan atau bisa dengan menggunakan bantuan suntikan.
  4. Pemberian jamu di lakukan secara berkala minimal dua kali dalam seminggu tepatnya pada malam hari.

Demikian informasi lebih dalam tentang cara membuat jamu ayam aduan agar memiliki nafas panjang yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.