manfaat minyak zaitun untuk ayam aduan

Khasiat Ampuh Dalam Pemberian Minyak Zaitun Pada Ayam Bangkok

sabung ayam online – Ayam aduan di tuntut harus selalu dalam kondisi yang bugar dan prima, apalagi ayam aduan yang akan di bawa ke peraduan di butuhkan kebugaran yang baik. Untuk meningkatkan kebugaran bisa dengan memberikan ayam aduan vitamin, suplemen atau pun jamu. Vitamin yang di berikan pada ayam aduan sebaiknya yang berupa bahan alami atau tradisional, seperti minyak zaitun. Pada kesempatan kali ini Bandar Sabung Ayam akan memberitahu manfaat minyak zaitun untuk ayam aduan.

manfaat minyak zaitun untuk ayam aduan

Minyak zaitun yang di dapat dari buah zaitun yang merupakan pohon tradisional asal Mediterania. Selain minyak yang berasal dari perasan buah zaitun, faktanya buah dan kayu dari pohon zaitun juga bisa di manfaatkan.

Baca Juga : Khasiat Ampuh Pemberian Kayu Manis Pada Ayam Aduan

Minyak ziatun yang kaya akan kandungannya membuat ayam aduan sangat membutuhkan vitamin tambahan dari minyak zaitun. Di percaya manfaat minyak zaitun untuk ayam aduan sangatlah banyak. Tidak hanya berkhasiat untuk kesehatan saja, bahkan minyak zaitun juga memiliki manfaat untuk kebugaran tubuh ayam aduan.

Minyak zaitun sudah di percaya oleh para botoh pendahulu sebagai altenatif untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang ayam aduan rasakan.

Ayam aduan yang sering kali di bawa ke arena peraduan sangat membutuhkan vitamin tambahan agar ayam aduan tetap kuat dan sehat. Dengan memberikan ayam aduan minyak zaitun akan sangat bermanfaat.

Di dalam minyak zaitun memiliki banyak sekali kandungan vitamin, seperti vitamin A, B1, B2, C, D, E dan K. Tidak hanya itu saja minyak zaitun juga memiliki berbagai macam mineral seperti kalsium, zat besi, sodium dan potasium.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Ayam Aduan :

  • Di minumkan pada ayam aduan

Untuk memberikan minyak zaitun pada ayam aduan dengan cara di minumkan bisa di berikan pada pagi hari setelah ayam aduan berkokok dan di berikan sebanyak 1 sendok makan. Apabila ayam aduan kesulitan untuk meminum minyak zaitun tersebut bisa gunakan alat suntuk agar lebih permudah ayam aduan.

  • Di makankan pada ayam aduan

Minyak zaitun bukan hanya untuk di minum saja, namun minyak zaitun juga bisa di konsumsi dengan cara di campurkan dengan pakan ayam aduan. Mencampurkan minyak zaitun ke dalam pakan ayam aduan jangan terlalu banyak karena ayam aduan biasanya tidak menyukai pakan yang terlalu basah.

  • Di oleskan pada ayam aduan

Minyak zaitun bukan hanya bisa di berikan kepada ayam aduan dengan di minumkan ataupun di campurkan ke pakan. Ternyata minyak zaitun juga bisa di oleskan ke tubuh ayam aduan yang terkilir ketika terkena pukulan dari lawan. Bukan hanya itu saja, manfaat minyak zaitun untuk ayam aduan juga bisa untuk membuat ayam aduan menjadi bugar, dengan mengoleskan minyak zaitun saat terik matahari di siang hari, oleskan ke seluruh tubuh ayam aduan jangan sampai ada yang terlewatkan. Zaitun juga berkhasiat agar bulu ayam aduan tidak tumbuh jamur.

Demikian informasi lebih dalam tentang khasiat dari minyak zaitun untuk ayam aduan yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.