Manfaat Pisang Raja Untuk Ayam Aduan

Manfaat Pisang Raja Untuk Ayam Aduan Sebagai Doping

sabung ayam online – Pisang merupakan buah yang mengandung bnayak manfaat dan sangat mudah untuk di temuin di sekitar lingkungan. Buah pisang memiliki banyak sekali manfaat dan kegunaan untuk tubuh. Terutama pisang raja yang memiliki manfaat sangat banyak sekali. Artikel kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas manfaat pisang raja untuk ayam aduan.

Pisang adalah jenis pohon dengan batang yang lunak dan tidak berkayu dari suku Musaceae dengan batang yang kuat, daun yang besar memanjang dan berwarna hijau tua.  Dan ternyata pisang raja juga memiliki khasiat yang baik untuk ayam aduan. Pisang raja terkandung kimia yang besar dan manfaat pisang raja untuk ayam aduan bisa sebagai doping alami yang aman untuk ayam aduan.

Baca Juga : Tips Mengasah Keterampilan Ayam Petarung Yang Wajib Di Ketahui

Manfaat Pisang Raja Untuk Ayam Aduan dan Kandungan Di Dalamnya :

  1. Manfaat pisang raja untuk ayam aduan untuk memulihkan tenaga ayam aduan dan kandungan yang terdapat di dalam pisang raja menyimpan banyak sekali sumber kalori tubuh yang di butuhkan ayam aduan.
  2. Kandungan trypthopan yang ada di dalam pisang raja memiliki kemampuan untuk menormalkan fungsi sistem syaraf dan pembuangannya.
  3. Piridoksin yang terkandung dalam pisang raja bisa untuk mengontrol tingkat glukosa darah.
  4. Kandungan ferrum yang ada di dalam pisang raja berguna untuk merangsang produktivitas hemoglobin.
  5. Potasium merupakan kandungan yang sangat penting karena manfaat pisang raja untuk ayam sebagai doping alami ayam aduan karena untuk mengatur tekanan darah ayam aduan, mengurangi resiko darah tinggi, mempertajam kefokusan mata, menormalkan detak jantung, mengirim oksigen ke otak dan mengendalikan kadar cairan tubuh.
  6. Serotonin yang terdapat di dalam kandungan pisang raja mempunyai manfaat untuk mengatur beban ketegangan yang di alami ayam aduan saat menjalani pertarungan. Serotonin memiliki kemampuan untuk mengendalikan tekanan perasaan agar lebih tenang dan terkendali.
  7. Manfaat pisang raja untuk ayam aduan untuk mempertahankan aktivitas kerja sistem syaraf dan meningkatkan konsentrasi ayam aduan yang di karenakan di dalam pisang terkandung riboflavin.

Pola Pemberian Pisang Raja Pada Ayam Aduan :

Pemberian pisang raja pada ayam aduan cukup 1/2 atau 1/3 saja dari bagian pisang. Pemberian pisang raja cukup 2x dalam seminggu dan di berikan pada pagi hari ketika ayam aduan di mandikan sebelum di jemur. Pisang raja jangan di berikan terlalu berlebihan karena akan menyebabkan rontok pada bulu ayam aduan.

Demikian informasi seputar manfaat pisang raja untuk ayam aduan yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.