Hari Keberuntungan Untuk Ayam Aduan Berlaga

Mencari Hari Keberuntungan Untuk Ayam Aduan Berlaga Menurut Primbon Jawa

sabung ayam online – Masih sangat banyak para pencinta ayam aduan ataupun para botoh sangat mempercayai tentang hari keberuntungan untuk ayam aduan berlaga maupun pantangan dan larangan yang harus di hindari untuk ayam aduan.

Menurut primbon jawa dan kepercayaannya ada hari keberuntungan untuk ayam aduan berlaga agar tidak terjadi apa yang tidak di inginkan pada ayam aduan kesayangan. Namun cara untuk ayam aduan bisa menang bukan hanya terletak pada hari keberuntungan untuk ayam aduan berlaga saja namun membutuhkan hal yang lain juga seperti kualitas ayam,

Cara mencari hari keberuntungan untuk ayam aduan berlaga bisa di pelajari oleh para pencinta ayam maupun para botoh namun cara mencari keberuntungan untuk ayam aduan berlaga ini sangat sulit untuk di pastikan kenyataannya. Oleh karena itu cara mencari hari keberuntungan untuk ayam aduan berlaga hanya menjadi tambahan untuk di jadikan pegangan untuk ayam aduan sebelum beradu di arena laga.

Cara mencari hari keberuntungan untuk ayam aduan berlaga masih di lakukan sebagian orang baik untuk pasaran ayam aduan yang akan beradu di arena laga. Cara mencari hari keberuntungan untuk ayam aduan berlaga menggunakan hitungan dasar yang bisa di lakukan untuk menghitung angka yang terbatas.

Oleh sebab itu kali ini akan membahas cara mencari hari keberuntungan untuk ayam aduan berlaga agar mendapatkan kemenangan. Cara mencari hari keberuntungan untuk ayam aduan berlaga sebagai berikut :

1. Hari jumat legi bawalah ayam aduan yang memiliki warna wiring galih.
2. Hari jumat kliwon bawalah ayam aduan yang memiliki warna apa saja. Yang penting ayam aduan tersebut harus menjadi jagoan di daerahnya serta ayam aduan memiliki tubuh yang atletis dan tegap.
3. Hari rabu pon bawalah ayam aduan yang memiliki warna wido jalak.
4. Hari rabu legi bebas untuk membawa ayam aduan di arena laga. Ayam aduan tidak boleh di bawa ke arah selatan dan arah utara.
5. Hari rabu kliwon merupakan hari yang di larang untuk ayam aduan berlaga di arena.
6. Hari rabu wage di larang membawa ayam aduan ke daerah dan arah utara.
7. Hari rabu pahing ayam aduan bisa di bawa pergi kemanapun.

Dalam primbon jawa pun ada ciri ciri ayam aduan yang akan menang sebelum berlaga. Ciri ciri ayam aduan yang akan menang sebelum berlaga sebagai berikut :
– Ayam aduan yang berkokok dengan lantang dan tiada henti, mental ayam aduan sangat bagus. Bisa di pastikan ayam aduan tersebut akan menang saat di adu.
– Apabila saat di adu ayam aduan terkena pukulan hingga 3 kali oleh lawannya dan terpental jauh. Ayam aduan bisa di pastikan akan kalah.
– Ayam aduan yang memiliki wibawa, ,mampu menguasai arena pertarungan serta bisa menguasai lawannya hingga lawannya menjadi tunduk , ayam aduan tersebut di pastikan akan menang.
– Apabila ayam aduan sebelum di adu di arena laga sudah meronta saat di mandikan, ayam aduan sudah di pastikan akan tumbang dengan cepat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.