ciri ayam bangkok kepala pinang

Mengenal Ciri Ayam Bangkok Kepala Pinang dan Keistimewaannya

sabung ayam online – Salah satu bagian utama dari ayam aduan untuk menilai kualitas bertarungnya di bagian kepalan. Kepala merupakan bagian vital yang berhubungan langsung dengan paruh, pial, kuping, dan juga bagian mata. Kepala ayam aduan memiliki bentuk yang berbeda beda dengan ayam aduan lainnya. Namun, bentuk kepala pinang di yakini memiliki kualitas yang lebih unggul di arena pertarungan. Pada kesempatan kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas tentang ciri ayam bangkok kepala pinang dan kelebihannya.

ciri ayam bangkok kepala pinang

Ayam aduan dengan kepala pinang merupakan bentuk kepala yang bagus karena membentuk seperti buah pinang. Ciri ayam bangkok kepala pinang yang mudah di kenali dari kepala melonjong atau memanjang ke depan dan semakin mengecil ke arah depan.

Baca Juga : Mengenal Ciri Ayam Bangkok Katuranggan Sisik Ubed / Naga Mangsa dan Keistimewaannya

Selain memiliki kepala yang berbentuk buah pinang, ayam bangkok yang memiliki cekung ke dalam, memiliki mata sipit dan memiliki sorot mata yang tajam di yakini memiliki mental baja serta garang dalam mengalahkan lawannya.

Kepala ayam aduan yang bagus yang memiliki kepala selain lonjong memanjang, juga agak sedikit membulat atau melengkung di atas kepala. Kepala yang sedikit melekung menunjukkan tulang kepala atas lebih kokoh dan akan tahan pukul.

Apabila ayam aduan kepala bagian atasnya terlalu datar kurang bagus, walaupun kekurangannya bisa di tutupi dengan alis mata yang tebal menonjol sehingga lebih tahan akan pukulan ayam lawan.

Ciri Ayam Bangkok Kepala Pinang dan Kelebihannya :

Ciri ayam bangkok kepala pinang dari segi fisik lainnya yang bisa di kenali, yakni alisnya. Ayam aduan berkualitas memiliki alis serta tulang yang relatif tebal serta agak menonjol keluar.

Memiliki muncung atau paruh yang berparit dari pangkal lubang hidungnya sampai dengan ujung paruhnya.

Namun, sebenarnya ciri tersebut hanya keyakinan secara turun temurun dari para botoh terdahulu dan belum teruji kebenarannya. Walaupun memiliki ciri ayam seperti iu, tapi ayam aduan tidak di berikan perawatan khusus maka akan sia sia saja.

Perawatan pada ayam aduan sangat berpengaruh pada kualitas bertarung ayam aduan. Ayam aduan tanpa adanya perawatan, pelatihan, pemberian pakan, vitamin, mineral, kalsium dan doping yang secukupnya, sudah bisa di pastikan ayam aduan tidak akan mampu menjadi ayam yang berkualitas.

Demikian informasi lebih dalam tentang ciri ayam bangkok kepala bagus yang berbentuk pinang yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.