Ciri Ayam Bangkok Pembunuh

Mengenal Ciri Ayam Bangkok Pembunuh Yang di Takuti Ayam Lawan

Sabung ayam online – Ayam bangkok pembunuh merupakan ayam aduan yang sangat banyak di minati oleh para pencinta ayam aduan. Ayam bangkok pembunuh termasuk ayam yang sangat sulit untuk di temukan namun untuk para pencinta ayam aduan hingga rela mengeluarkan uang lebih untuk bisa memiliki ayam bangkok jenis pembunuh ini. Artikel kali ini Bandar Sabung Ayam akan memberitahu ciri ayam bangkok pembunuh yang banyak di minati oleh para botoh.

Ciri Ayam Bangkok Pembunuh
Ciri Ayam Bangkok Pembunuh

Ayam bangkok pembunuh merupakan jenis ayam aduan yang memiliki sifat ingin membunuh lawan tanding  nya yang tidak di sukai. Ayam bangkok pembunuh ini memiliki mental bertarung yang tinggi sehingga bisa memenangi pertandingan dengan mudah dan cepat.

Ayam bangkok pembunuh ini sangat cocok untuk di jadikan ayam andalan dalam arena peraduan. Ayam bangkok pembunuh hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat untuk bisa mengalahkan lawan nya bahkan hingga ayam lawan mati.

Baca Juga : Tips Melatih Leher Ayam Bangkok Agar Kuat

Ciri Ayam Bangkok Pembunuh :

  • Kaki

kaki ayam bangkok pembunuh memiliki sisik pada bagian depan  nya dan terlihat seperti mengelupas sebagian dengan warna yang agak kuning kehitaman.

  • Gaya Berjalan

Ciri ayam bangkok pembunuh pada umum nya pada saat berjalan terkesan sangat angkuh namun kelihatan nya sangat gagah. Kepala nya selalu menengadah ke atas dan sesekali mengangguk angguk dan seperti terlihat membusungkan dada. Ayam bangkok pembunuh juga memiliki ekor yang sangat panjang.

  • Paruh

Ayam bangkok pembunuh memiliki paruh yang runcing pada ujung nya hal itu di karenakan para botoh terlalu sering mengasah paruh nya dengan batu pengasah pisau agar paruh tetap runcing. Ayam yang memiliki paruh runcing dapat mengunci ayam lawan dengan kuat sehingga pada saat memukul ayam lawan akan tetap sasaran. Ketepatan ayam bangkok yang memiliki paruh runcing mencapai 99%.

  • Mata

Ciri ayam bangkok pembunuh dari segi mata berbentuk bulat besar dan memiliki sorotan yang tajam. Sorotan mata yang tajam akan membuat ayam lawan menjadi jatuh mental untuk meneruskan pertandingan.

  • Tubuh

Ayam bangkok pembunuh yang memang keturunan asli pasti memiliki kulit yang kasar dan lebih tebal apabila di bandingkan dengan ayam aduan lain nya.

  • Jalu

Ayam bangkok pembunuh memiliki jalu yang besar dan tajam. Bentuk jalu ayam biasa di sebut dengan jalu pengapit karena jenis jalu ini selalu mengapit antara yang satu dengan yang lain nya. Ayam lawan akan merasakan kesakitan apabila terkena jalu ayam bangkok pembunuh.

Demikian informasi seputar mengenal ciri ayam bangkok pembunuh yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.