ciri ayam katuranggan suro watu

Mengenal Ciri Ayam Katuranggan Suro Watu dan Keunggulannya

sabung ayam online – Bagi para pecinta ayam aduan pastinya sudah pernah mendengar tentang macam macam katuranggan ayam aduan, seperti suro cempaka, suro ireng dan suro watu. Setiap katuranggan ayam aduan pasti memiliki keunggulannya masing masing. Pada kesempatan kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas tentang ciri ayam katuranggan suro watu.

ciri ayam katuranggan suro watu

Katuranggan suro watu merupakan salah satu katuranggan yang banyak di minati oleh para pencinta ayam aduan. Ayam suro watu memiliki ciri dan kelebihan yang tidak di miliki oleh jenis katuranggan lainnya.

Baca Juga : Khasiat Pemberian Calcium Lactate Pada Ayam Aduan

Untuk memahami ciri katuranggan suro watu tidaklah mudah dan hanya bisa di temukan pada ayam ayam tertentu saja. Ayam katuranggan suro watu sudah sangat langka untuk di cari.

Ciri Ayam Katuranggan Suro Watu :

Ayam dengan katuranggan suro watu sudah sangat sulit untuk di temukan. Namun untuk mencari ayam jenis katuranggan suro watu, sebaiknya kenali terlebih dahulu kelebihan yang di milikinya. Apalagi untuk para pencinta ayam aduan pemula pasti akan sangat kesulitan untuk mencari ciri dari ayam katuranggan suro watu ini.

Secara fisik ciri ayam suro watu adalah memiliki benjolan di bagian bawah jalu seperti batu. Benjolan ini bukanlah hasil rekaya namun memang sudah menjadi konfisi fisik alami yang sudah ada sejak ayam menetas.

Kelebihan Dari Ayam Suro Watu :

Ayam katuranggan suro watu di percaya memiliki kelebihan di dalam pukulannya. Pukulan yang di lontarkan ayam suro watu ini mampu membuat ayam lawan KO hanya dengan beberapa pukulan saja, lebih tepatnya ayam katuranggan suro watu memiliki kelebihan pukulan mematikan dan berbahaya. Katuranggan suro watu ini juga sangat di takuti oleh para botoh yang memahami benar benar tentang ciri katuranggan jenis ini.

Ayam katuranggan suro watu juga di percaya hanya bisa di kalahkan oleh ayam suro lainnya. Jadi apabila lawannya ayam biasa sudah dapat di pastikan bahwa lawannya akan kalah dalam beberapa kali pukulan saja. Bahkan kelebihan dari ayam katuranggan suro watu ini di tulis di kitab primbon jawa yang memiliki arti (di namakan jago suro karena apabila di adu sering menang, matanya jeli dan jarang terkena jalu, kecuali bila di adu dengan sesama jago suro).

Demikian informasi lebih dalam tentang ciri dari ayam katuranggan suro watu yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.