Mengenal Ciri Ayam Pama Gostan Yang Wajib Di Ketahui

sabung ayam online – Ayam pama merupakan ayam yang sangat di minati oleh para penghobi sabung ayam di karenakan dalam hal bertarung ayam pama ini sangat kuat dan bisa mengalahkan lawannya dengan waktu yang cepat. Ayam pama sendiri memiliki banyak keturunan sesuai trah induk. Artikel kali ini akan membahas tentang ciri ayam pama gostan yang merupakan ayam yang cukup populer di kalangan penghobi sabung ayam.

Ciri Ayam Pama Gostan

Ciri ayam pama gostan yang di minati oleh para penghobi sabung ayam di karenakan ayam pama gostan merupakan ayam yang memiliki gaya bertarung yang unik dan memiliki akurasi pukulan hingga 90%.

Ayam pama yang di kawinkan silang dengan ayam bangkok nanti akan menghasilkan keturunan ayam pama mathai, apabila ayam pama di kawinkan silang dengan ayam saigon nanti akan menghasilkan ayam magon.

Kelebihan dari ayam pama gostan yaitu pukulan yang kuat dan memiliki gaya bertarung mengunci leher lawannya sambil memukulnya, gaya bertarung seperti ini di sebut dengan ayam ngalung. Teknik ngalung ini sangat menguntungkan sang ayam dalam menguras stamina ayam lawan.

Baca juga : Tips Untuk Mempertahankan Keturunan Ayam Aduan Yang Wajib Diketahui

Mengenal Ciri Ayam Pama Gostan :

  • Ciri ayam pama gostan yang paling mudah di kenali pada bagian tubuhnya. Ayam pama gostan memiliki tubuh yang lebih besar jika di bandingkan dengan ayam pama asli. Kisaran  berat ayam pama gostan ini mencapai 2,3-3,4kg.
  • Ayam pama gostan memiliki bulu yang cukup lebat dan juga termasuk ayam aduan yang menarik dengan perpanduan warna yang berbeda beda. Bulu ayam pama gostan dapat melemahkan mental tarung ayam lawan.
  • Ayam pama gostan memiliki bentuk kaki kecil, bulat dan kering. Jenis kaki ayam pama gostan cerah dan bersinar.

Ayam pama gostan ini sudah tidak asing lagi untuk para botoh senior maupun para penghobi sabung ayam. Ayam pama gaston termasuk ayam yang sering juara di arena laga.

Demikian informasi seputar ciri ayam pama gostan yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.