ciri ayam pukul saraf

Mengenal Ciri Ayam Pukul Saraf Yang Wajib Di Ketahui

Sabung ayam online – Ayam aduan yang begitu banyak jenisnya, ada ayam bangkok asli, birma, pakoy ataupun ayam ras lainnya yang begitu banyak tiada hentinya di lakukan pembudidayaan oleh para botoh. Dan sebagai para pencinta ayam aduan pastinya sudah tidak asing lagi dengan ayam pukul saraf. Artikel kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas lebih dalam ciri ayam pukul saraf.

ciri ayam pukul saraf

Ciri ayam pukul saraf yang paling penting terletak di akurasi pukulannya. Di dalam dunia peraduan, ayam bangkok yang memiliki pukulan saraf merupakan ayam yang memiliki kecepatan yang sangat tinggi dan selalu melontarkan pukulan ke daerah vital ayam lawan. Dan apabila terkena pukulan ayam saraf akan memberikan dampak yang buruk.

Pukulan saraf pada ayam aduan merupakan jenis pukulan istimewa yang ingin di miliki oleh ayam aduan. Jenis pukulan ini termasuk mengagetkan ayam lawan secara tiba tiba. Dengan pergerakan ayam pukul saraf ini akan membuat lawannya seketika merubah gaya tarungnya.

Baca Juga : Mengenal Tanda Tanda Ayam Bangkok Yang Akan Kalah Di Pertarungan

Namun tetap dengan pukulan saraf saja tidak cukup apabila tingkat akurasinya dan kekuatannya kurang baik. Ayam yang terkena pukulan saraf namun dengan kekuatan yang tidak keras tentunya tidak akan menimbulkan dampak yang berarti untuk ayam lawan. 

Ciri Ayam Pukul Saraf Dengan Akurasi Pukul Ke Bagian Vital Lawan :

  • Dari bagian kaki ayam

Ciri ayam pukul saraf pertama pastinya terletak di bagian kakinya. Ayam yang memiliki kaki kering dan ketika di pegang keras, selain itu ketika di sentil kuku akan terasa sakit untuk di bagian batangnya. Dan untuk bagian jari pilih yang panjang seperti ujung bambu atau bisa di katakan dengan merit. Untuk sisik tidak begitu terlalu terpengaruh yang penting kaki ayam kering, namun jika kaki ayam kering dan ada katuranggannya akan lebih baik. Dan dari segi paha yang berbentuk piih, paha lebih panjang dari pada batang kaki.

  • Dari sorot mata ayam

Ayam yang memiliki pukulan keras pastinya memiliki sorotan mata yang tajam, namun hal ini tidak bisa menjadi jaminan bahwa ayam dengan sorot mata tajam akan selalu menjadi ayam pukul saraf. Namun bisa di seimbangkan dengan kaki yang kering, jari panjang seperti ujung bambu.

  • Dari kepakan sayap

Apabila ayam mengepak sayapnya dengan keras ini bisa menjadi salah satu ciri ayam pukul saraf. Namun tetap melihat dari bentuk kaki juga karena bentuk kaki sangat mendukung.

Hal yang bisa membuktikan ayam memiliki pukulan saraf bisa di lakukan percobaan. Ketika ayam aduan memukul di bagian vital ayam lawan dengan akurasi yang tepat dan juga pukulan yang di keluarkan sangat keras, serta ayam lawan kaget maka itu merupakan ayam pukul saraf.

Demikian informasi seputar ciri ayam pukul saraf yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *