Jenis Ayam Aduan Sabung Pisau

Mengenal Jenis Ayam Aduan Sabung Pisau Dan Gaya Bertarung Yang Wajib Di Ketahui

sabung ayam online – Dalam dunia sabung ayam ada jenis ayam aduan sabung pisau ataupun ayam aduan taji. Ayam Filipina merupakan jenis ayam aduan sabung pisau yang di gunakan dalam pertandingan sabung ayam.

Di Indonesia lebih di kenal dengan istilah ayam sabung pisau atau tajen yang lebih di kenal oleh warga Bali. Jenis ayam aduan sabung pisau memiliki beberapa jenis keturunan yang mempunyai tipe yang berbeda berbeda dan gaya bertarung yang berbeda juga.

Baca Juga : Kelebihan Sisik Naga Mangsa Pada Ayam Aduan Yang Di Percaya Memiliki Kualitas Bagus

Jenis ayam aduan sabung pisau memiliki beberapa tipe yang berbeda beda misalnya dari segi pola serangan, kecerdasan ayam aduan, teknik gaya bertarung, daya tahan hingga stamina yang ada di dalam ayam aduan pun berbeda beda.

Jenis Ayam Aduan Sabung Pisau Dan Cirinya :

  • Ayam Brown Red

Jenis ayam aduan sabung pisau pertama adalah jenis ayam brown red. Ayam brown red memiliki ciri ciri yang bentuk tubuhnya lebih tegap, bulu berwarna hitam, merah anggur serta mata berwarna hitam. Jenis ayam aduan sabung pisau ayam brown red ini sudah banyak di kawin silangkan dengan jenis ayam lainnya. Ayam galur murni dari jenis ayam brown red di kenal memiliki teknik tendangan memotong yang cepat. Ayam brown red dari hasil perkawinan silang memiliki teknik yang lebih berhati hati dalam menyerang ayam lawan ketika bertarung.

  • Ayam Lemon

Ayam lemon merupakan ayam jenis dari hasil perkawinan silang dari jenis Butcher Claret dan Duke Hulsey. Ayam jenis lemon 84 adalah jenis ayam aduan sabung pisau yag paling terkenal dan di temukan langsung oleh Paeng Araneta dan hingga saat ini masih mampu melawan jenis jenis peranakan yang lebih modern. Ayam lemon ini mempunyai cara bertarung yang sangat pandai, sasaran yang di lontarkan ke ayam lawan selalu tepat waktu dan serangannya pun sangat mematikan. Ayam lemon memiliki ciri ciri kaki yang berwarna kuning atau hijau, bulu sisir tapi ada juga yang lurus berwarna merah labu.

  • Ayam Sweater

Ayam sweater merupakan ayam yang pada umumnya di gunakan oleh para botoh dalam peraduan ayam sabung pisau. Ayam sweater memiliki ciri khusus dari bulunya yang panjang di buntutnya, dada berwarna merah, kaki dan paruh berwarna kuning. Jenis ayam aduan sabung pisau ayam sweater memiliki teknik udara yang tidak jauh berbeda dengan jenis ayam aduan sabung pisau pada umumnya.

  • Ayam Claret

Ayam claret adalah jenis ayam aduan sabung pisau yang original. Ciri ayam claret memiliki bulu yang lurus, bulu berwarna merah anggur dan dada berwarna hitam. Memiliki sedikit buku berwarna putih di bagian sayap, buntut dan kakinya juga berwarna putih. Ayam claret sangat di percaya dengan kepandaiannya dan kecepatan pada saat bertarung, lompatan yang cukup tinggi dan agresif.

  • Ayam Roundhead

Ayam roundhead tidak seperti jenis ayam lainnya yang turunan dari American Game Fowls. Jenis ayam aduan sabung pisau ayam roundhead merupakan ayam turunan dari ayam Asia. Ayam roundhead memiliki bulu warna hitam dan tekstur bulu sisir serta kaki yang berwarna putih atau kuning, mata berwarna merah atau kuning pucat. Ayam roundhead adalah ayam yang cerdik, memiliki insting yang alami untuk menghindari pukulan ayam lawan, mempunyai gerakan yang cepat dan agresif.

Demikian informasi seputar jenis ayam aduan sabung pisau yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.