mengurut kepala dan badan ayam

Mengetahui Cara Mengurut Kepala dan Badan Ayam Aduan Pada Waktu Di Adu

Sabung ayam online – Mengurut kepala dan badan ayam aduan pada waktu di adu yang di karenakan luka pukulan dari ayam lawan bermanfaat untuk mempercepat kesembuhan ayam di waktu bertarung. Artikel kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas cara mengurut kepala dan badan ayam aduan.

mengurut kepala dan badan ayam

Keahlian para botoh dalam mengairi ayam aduan pada waktu di adu merupakan hal penting yang harus di lakukan karena untuk mengembalikan stamina ayam aduan yang setelah bertarung dan merasakan kecapekan serta kepanasan yang di karenakan ayam tidak memiliki pori pori kulit.

Selain keahlian mengairi ayam aduan, akan lebih sempurna lagi apabila memiliki keahlian dalam mengurut kepala dan badan ayam aduan setelah di adu karena ayam yang setelah di adu pasti akan mendapatkan pukulan bahkan hingga luka dari ayam lawan, terlebih lagi jika akurasi pukulannya tepat mengenai kepala ataupun leher ayam, ayam aduan pasti akan merasa kesakitan sehingga ayam pasti harus di urut.

Baca Juga : Mengenal Jenis Jenis Ayam Shamo Dari Jepang Yang Sangat Di Takuti

Ayam aduan yang terkena pukulan berat akan mengalami pendarahan dalam kulit atau bisa mengalami pembekuan darah dalam kulit. Oleh karena itu ayam tidak boleh di biarkan saja dengan luka seperti itu karena akan membuat stamina ayam aduan menjadi menurun bahkan kesembuhan ayam aduan akan berlangsung lama.

Mengurut di waktu ayam masih dalam masa bertarung akan berbeda dengan ketika mengurut ayam sudah selesai bertarung. Mengurut ayam aduan ketika bertarung harus hati hati karena memegang ayam aduan terlalu lama pada masa tarung akan menyedot tenaga ayam, apalagi ayam memaksa untuk melepaskan pegangannya hal itu akan lebih mengurus tenaga dari ayam tersebut. Mengurut ayam aduan ketika di adu harus di lakukan dengan hati hati dan tanpa memaksa ayam aduan.

Cara Mengurut Kepala dan Badan Ayam Aduan Ketika Di Adu :

Ayam aduan yang terkena pukulan di pegang dengan cara ayam menghadap searah seperti kita dengan posisi seperti jongkok kedua lutut menjepit ayam tersebut dengan kedua jari telunjuk di masukkan ke dalam mulut ayam aduan sedangkan kedua jari jempol tangan di letakkan di belakang jengger dan menarik kedua jempol ke belakang hingga di sambungan antara kepala dan leher.

Mengurut kepala dan leher ayam aduan sewaktu di adu harus di lakukan dengan lemah lembut dengan hitungan 2 atau 3 kali saja jangan terlalu kebanyakan karena akan bisa merusak saraf dan jaringan dalam kulit ayam aduan. Untuk mengurut badan ayam yang di perbolehkan adalan pangkal sayap. Pengurutan ini di lakukan apabila ayam mendapat pukulan dari sayap lawan. Cara mengurut tubuh ayam aduan bisa di lakukan dengan kedua jari telunjuk di tempatkan di sambungan antara sayap dengan badan tepatnya di lekukkan kanan kiri tubuh ayam aduan yang terletak di belakang leher ayam aduan. Cara mengurutnya di arahkan ke bagian belakang tubuh ayam aduan. Jangan lakukan pengurutan apabila ayam tidak terkena pukulan sayap dari ayam lawan karena pengurutan bisa menganggu peredaran darah ayam aduan.

Demikian informasi seputar cara mengurut kepala dan badan ayam aduan yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *