Rahasia Trik Menang Ayam Aduan Menurut Primbon Jawa Yang Wajib Diketahui

sabung ayam online – Masih sangat banyak para pencinta ayam aduan ataupun para botoh di dalam laga aduan ayam ada trik menang ayam aduan menurut primbon jawa yang dapat di lakukan dengan hitungan.

Trik Menang Ayam Aduan Menurut Primbon Jawa

Trik menang ayam aduan menurut primbon jawa sebuah hari untuk laga ayam aduan mempunyai kekuatan dan keberuntung masing masing jika di kaitkan dengan tanggal jawa. Sebuah pertarungan bisa mencapai kemenangan apabila pada hari, tanggal dan hitungan yang sesuai dengan primbon jawa.

Trik menang ayam aduan menurut primbon jawa sudah biasa di lakukan oleh sebagian para pencinta ayam aduan ataupun para botoh agar ayam aduan bisa menang. Namun perhitungan menurut primbon tidak bisa di percaya sepenuhnya. Untuk melakukan trik menang ayam aduan menurut primbon jawa sangatlah mudah karena hanya menghafal nilai dari tanggal jawa tersebut.

Artikel kali ini akan membahas trik menang ayam aduan menurut primbon jawa di dalam laga aduan. Para botoh yang ingin mengetahui cara hitungan primbon jawa akan kami berikan penjelasannya di bawah ini sebagai berikut :

Trik Menang Ayam Aduan Menurut Primbon Jawa Dari Segi Warna Kaki :

Warna Kaki Ayam Jumlah Menurut Primbon Jawa Dalam Bahasa Jawa
Berkaki Hitam Bernilai: 5 Gangsal
Berkaki Putih Bernilai: 7 Pithu
Berkaki dengan Motif Warna Hitam Bernilai: 5 Gangsal
Berkaki Hijau / lumut Bernilai: 5 Gangsal
Berkaki Kuning Bernilai: 9 Songo

Trik Menang Ayam Aduan Menurut Primbon Jawa Dari Hitungan Hari :

Hitungan Hari Jumlah Menurut Primbon Jawa
Senin Bernilai : 4
Selasa Bernilai : 3
Rabu Bernilai : 7
Kamis Bernilai : 8
Jumat Bernilai : 6
Sabtu Bernilai : 9
Minggu Bernilai : 5

Trik Menang Ayam Aduan Menurut Primbon Jawa Dari Hitungan Tanggal :

Tanggal Primbon Jawa Nilai Primbon Jawa
Pon 7
Wage 4
Kliwon 8
Pahing 9
Legi 5

Trik Menang Ayam Aduan Menurut Primbon Jawa Dari Posisi Tempat Para Botoh :

Tanggal Jawa Tempat Keberuntungan
Wage Cari tempat arah utara
Kliwon Cari tempat arah pojok barat utara
Pahing Cari tempat arah selatan
Legi Cari tempat arah timur
Pon Cari tempat arah barat

Trik Menang Ayam Aduan Menurut Primbon Jawa Dari Warna Pakaian :

Tanggal Jawa Warna Pakaian
Pon Kuning
Wage Hitam
Kliwon Putih atau Hitam
Pahing Merah
Legi Putih

Cara Menghitung Sesuai Primbon Jawa :

Apabila kita akan mengadu ayam yang berkaki kuning, (kaki kuning bernilai 9) maka cari hari dan tanggal yang sama sama bernilai 9 yaitu sabtu dan pahing (sabtu bernilai 9 dan pahing 9) nilai dari hari tersebut mempunyai nilai tertinggi dan tidak bisa diganti dengan hari lain. Dan jumlah dari nilai tersebut harus habis kalau dibagi 3 dan mempunyai hasil angka genap tidak menjadi angka lebih misalnya 9,2 atau 9,5 dan sebagainya. Jumlah dari ketiga nilai tersebut menjadi 27 dan angka 27 akan habis jika dibagi 3. kemudian setelah kita mendapat angka 27, langkah selanjutnya menghitung arah dari angka tersebut yang dimulai dari wetan atau timur. Caranya 1=timur, 2=selatan, 3=barat, 4=utara, 5=timur, 6=selatan hitungan tersebut diteruskan berputar sampai pada hitungan ke 27 dan akan menghasilkan arah barat. Jadi dalam melepaskan ayam aduan harus dari arah barat dan menghadap ketimur dengan pakaian warna merah dikarenakan warna pahing adalah merah. Untuk tempat para pencinta ayam aduan atau para botoh ayam aduan disebelah selatan, dikarenakan arah tempat pahing adalah selatan.

Cara Menghitung Sesuai Primbon Jawa Contoh Kedua :

Apabila ayam yang ingin di adu nanti mempunyai kaki hitam, kaki hitam mempunyai nilai 5 jadi kita mencari hari dan tanggal angka 5 yaitu minggu dan legi dan dijumlahkan menjadi angka 15. Angka 15 akan habis jika dibagi 3. Hari minggu dan legi tersebut bisa diganti dengan jumat dan wage, karena mempunyai nilai yang sama seperti minggu legi yaitu 10. Kemudian dari hasil nilai 15 tadi akan mencari hari yang tepat untuk melepas ayam aduan dan dari hasil 15 mendapat arah barat dan kita melepas ayam aduan menghadap ketimur.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.