cara memperkuat jalu ayam aduan

Tips Ampuh Memperkuat Jalu Ayam Bangkok

sabung ayam online – Ayam bangkok di kenal sebagai ayam petarung yang tangguh. Dan memiliki ayam bangkok yang berkualitas menjadi sebuah keinginan semua para botoh ataupun para peternak ayam aduan. Salah satunya yaitu jalu yang ingin di miliki berkualitas juga. Setiap botoh pasti ingin memiliki jalu yang kuat dan tidak mudah patah. Pada kesempatan ini Bandar Sabung Ayam akan membahas tentang cara memperkuat jalu ayam bangkok.

cara memperkuat jalu ayam aduan

Jalu bukan hanya bisa untuk menjadi senjata saja, namun bisa menjadi sebuah hiasan. Jalu di gunakan untuk memukul ayam lawan atau memukul benda keras yang di anggap bisa membahayakan ayam tersebut.

Baca Juga : Tips Membuat Tubuh Ayam Aduan Cepat Gemuk

Ciri ayam bangkok yang akan tumbuh jalu biasanya akan tumbuhnya benjolam dan ketika dewasa akan muncul jalu, tergantung dari genetika ayam itu sendiri. Bahkan ada juga beberapa jenis ayam yang tidak memiliki jalu seperti jalu lepek sehingga tidak akan pernah tumbuh jalu.

Ayam bangkok membutuhkan perawatan jalu yang baik, apabila dalam perawatan ada yang salah maka akan terasa dampaknya ketika jalu akan  tumbuh arah jalu tidak sesuai dengan keinginan, kurang keras, kurang runcing.

Cara Memperkuat Jalu Ayam Bangkok yang Wajin di Ketahui :

Untuk membuat jalu ayam aduan menjadi kuat yang paling utama adalah dengan menggunakan cara yang alami. Perawatan tanpa menggunakan bahan bahan yang berbahaya untuk kesehatan ayam bangkok. Kunyit menjadi bahan alami untuk meningkatkan kualitas jalu ayam bangkok. 

Cara memperkuat jalu memanglah sangat mudah. Langkah pertama yang harus di lakukan dengan mencari kunyit yang masih segar. Setelah itu di kupas dan di oleskan ke seluruh bagian jalu. Pemberian kunyit harus di lakukan dengan rutin dan setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk perawatan jalu sejak dari kecil untuk ayam bangkok. Jalu yang ada pada ayam bangkok sejak kecil lebih baik terus di kupas hingga mendapatkan jalu yang berkualitas sesuai dengan keinginan pemiliknya. Jalu yang berkualitas pastinya kuat dan tidak cacat. Jalu yang kuat dan tidak cacat bisa di berikan kunyit. Akan tetapi bukan hanya kunyit saja yang bisa memperkuat jalu namun pemberian buah jambe juga bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan pada jalu ayam bangkok. Pemberian buah jambe sama dengan pemberian kunyit, dan bisa di campurkan dengan bawang putih juga. Agar kedua bahan tersebut tetap ada pada jalu, bisa di bungkus dengan kain kasa.

Demikian informasi lebih dalam tentang cara memperkuat jalu ayam bangkok yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.