membuat jamu ayam bangkok jantan bergairah kawin

Tips Membuat Jamu Ayam Bangkok Jantan Bergairah Kawin

sabung ayam online – Sebagai para pencinta ayam aduan pastinya sudah tidak asing lagi dengan proses perkawinan pada ayam bangkok. Dari beberapa botoh pastinya pernah mengalami ayam jantan kurang bergairah untuk kawin. Namun tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas tentang cara membuat jamu ayam bangkok jantan bergairah kawin yang bisa di coba oleh para botoh.

membuat jamu ayam bangkok jantan bergairah kawin

Ayam jantan yang sedang kawin atau di kawinkan membutuhkan perawatan dan pemberian vitamin yang sesuai. Pada umumnya setiap ayam bangkok jantan yang di kawinkan mampu untuk mengawini ayam betina sebanyak 3-7 ekor tergantung dari kondisi ayam bangkok jantan tersebut atau tergantung dari keadaan fisik ayam bangkok jantan.

Baca Juga : Khasiat Ampuh Pemberian Buah Jambe atau Pinang Pada Ayam Bangkok

Ayam bangkok jantan yang akan kawin atau di kawinkan membutuhkan perawatan untuk menunjang kondisi fisik dari ayam jantan tersebut agar bisa dengan rutin melakukan proses kawin dengan ayam indukan.

Proses perkawinan ayam bangkok sangat membutuhkan asupan vitamin dan nutrisi agar produktifitas ayam jantan menjadi berkualitas. Nutrisi yang terkandung juga sangat baik untuk kualitas sperma dari ayam jantan.

Pemberian vitamin yang sesuai bukan hanya untuk memperbaiki kualitas sperma ayam jantan saja, namun bisa juga untuk vitalitas dan libido serta dapat meningkatkan stamina ayam jantan. Ayam jantan yang di kawinkan dengan banyak indukan namun tanpa adanya asupan vitamin dan nutrisi yang cukup maka akan membuat stamina ayam jantan terkuras, bahkan kualitas sperma yang di keluarkan pun tidak begitu produktif lagi sehingga telur yang tidak di buahi akan semakin meningkat. Dan hal ini pastinya tidak di inginkan oleh para botoh.

Vitamin yang di berikan pada ayam jantan untuk proses perkawinan sangat bermacam macam dan bahkan sangat mudah di temui karena di perjualbelikan. Namun banyak juga dari para botoh senioe yang lebih memilih untuk membuatnya sendiri daripada harus membeli. Dengan meracik sendiri akan lebih mengetahui kandungan apa saja yang terdapat di dalamnya. Pemberian nutrisi pada ayam bangkok jantan, seperti makanan yang tinggi protein, zat besi, asam folat, asam amino, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, serta nutrisi yang lainnya.

Cara Membuat Jamu Ayam Bangkok Jantan Bergairah Kawin :

Selain nutrisi dari pakan ayam bangkok, para botoh bisa juga dengan membuat jamu ayam bangkok jantan bergairah kawin.

  1. Berikan ayam bangkok jantan satu sendok nasi hangat dan dua siung bawang putih selama 1 minggu sebanyak 2 kali.
  2. Campurkan satu ruas parutan jahe, kencur, kuning telur bebek, serta tomat dan berikan setiap 3 kali seminggu.
  3. Pemberian tauge juga sangat bermanfaat untuk menambah kesuburan ayam bangkok jantan dan di berikan setiap 3 kali seminggu.
  4. Dua cangkir tepung beras di campurkan dengan satu cangkir parutan kencur, jahe serta tiga butir telur bebek dan kemudian di bentuk sebesar ibu jari dan di jemur hingga kering. Berikan pada ayam bangkok janton dua hari sekali selama masa kawin.

Kesehatan dan kebugaran dari ayam bangkok jantan tergantung dari perawatan yang para botoh berikan. Semakin baik perawatan dan pemberian vitaminya maka semakin baik juga hasil yang di dapatkan.

Demikian informasi lebih dalam tentang cara membuat jamu ayam bangkok jantan bergairah kawin yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *