Trik Melatih Pukulan Ayam Aduan Agar Keras dan Cepat

sabung ayam online – Kemampuan dari seekor ayam aduan sangat penting untuk di miliki oleh ayam aduan baik itu kemampuan dalam memukul dan menyerang serta dalam bertahan akan serangan dari ayam lawan pada saat di arena peraduan. Artikel kali ini Bandar Sabung Ayam akan membagikan cara dalam melatih pukulan ayam aduan agar keras dan cepat dalam mengalahkan ayam lawan.

Melatih Pukulan Ayam Aduan Agar Keras dan Cepat

Dalam memilihara ayam aduan pasti setiap para pencinta ayam aduan menginginkan apabila ayam kesayangan nya menjadi ayam menangan di arena peraduan. Hal ini tidak akan bisa di pisahkan dari teknik tarung, mental dan stamina yang harus di miliki oleh ayam aduan kesayangan. Dan para botoh di tuntut untuk memahami bagaimana cara melatih pukulan ayam agar keras dan cepat sehingga ayam aduan bisa menjadi ayam menangan.

Baca Juga : Tips Untuk Merawat Ayam Jalu Menjadi Ayam Unggulan

Pukulan keras dan cepat yang di miliki oleh ayam aduan akan menjadi pilihan tersendiri untuk para pencinta ayam aduan karena dengan pukulan yang keras dan cepat akan membuat ayam lawan merasakan pukulan yang lebih berbahaya dam pukulan tersebut tidak akan bisa di antisipasi oleh ayam lawan.

Untuk melatih pukulan ayam aduan agar keras dan cepat dapat di lakukan dengan beberapa latihan latihan khusus. Banyak ayam aduan yang hanya memiliki pukulan keras namun tidak memiliki pukulan yang keras dan cepat. Ayam aduan yang selalu menang merupakan ayam yang dari keturunan yang menangan dan ayam aduan di rawat mulai dari ayam berusia 8 bulan.

Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan Agar Keras dan Cepat :

  1. Ayam aduan di berikan pelatihan khusus setiap 3 kali dalam seminggu. Cara melatihnya di lakukan dengan tangan kiri memegang dada ayam aduan sedangkan tangan kanan memegang pangkal ekor ayam aduan kemusian melempar ayam aduan berkali kali dengan tinggi lemparan sama dengan tinggi kepala ayam. Di usaha kan tempat untuk melakukan pelatihan ini di tanah yang empuk atau tanah yang di basahi dengan air agar bertujuan ayam aduan bisa latihan mengcengkeram atau latihan kuda kudan dan kaki ayam aduan akan aman dari cedera. Ayam aduan yang di berikan pelatihan seperti ini untuk ayam pemula dalam lemparan ke-20 biasa nya ayam aduan sudah tidak mampu berdiri lagi karena pembentukan dari otot otot paha yang mengencang. Ayam aduab yang sudah lelah atau capek sebaiknya ayam aduan di berikan istirahat dan bisa di berikan pelatihan setelah dua hari kemudian.
  2. Latihan ayam seperti itu akan bertujuan untuk mempercepat pembentukan otot agar memperberat dan mempercepat pukulan dari ayam aduan. Ciri ayam aduan yang sudah berhasil dalam pelatihan awal maka ayam aduan sudah mampu di lempar sebanyak minimal 90 kali.
  3. Jenis makanan yang di berikan untuk ayam aduan dalam masa latihan bisa di berikan makanan pokok beras merah yang di campur dengan telur mentah dan untuk merangsang pembentukan otot ayam aduan di berikan kaitong dengan dosis pagi satu butir danb sore juga satu butir.
  4. Untuk menyempurkan hasil yang maksimal bisa di tambah ayam aduan di berikan senam agar bertujuan ayam aduan tidak mengalami kekakuan pada otot karena ayam aduan yang mengalami kaku otot akan menganggu kelincahan dari ayam aduan itu sendiri.

Demikian informasi seputar cara melatih pukulan ayam aduan agar keras dan cepat yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *