memastikan ayam bangkok dalam kondisi terbaik

Trik Untuk Memastikan Ayam Bangkok Dalam Kondisi Terbaik

sabung ayam online – Bagi para pencinta ayam aduan untuk memastikan ayam bangkok dalam kondisi terbaik sangatlah penting. Karena sering kali para pencinta ayam aduan melupakan kondisi fisik dari ayam aduan dan hanya fokus pada perawatan harian saja.

memastikan ayam bangkok dalam kondisi terbaik

Untuk ayam bangkok yang akan di bawa turun ke arena, sangatlah penting untuk mengetahui ayam dalam situasi terbaiknya. Ada beberapa cara yang bisa di lakukan untuk mengetahui ayam bangkok dalam kondisi baik atau tidak. Pada kesempatan kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas lebih dalam tentang untuk melihat ayam bangkok dalam kondisi terbaik yang sering kali banyak belum di ketahui oleh para botoh lain.

Baca Juga : Tips Membuat Ayam Aduan Menjadi Bertenaga di Arena Pertarungan

Menurut para botoh senior, kondisi ayam bangkok dapat di pengaruhi oleh hal hal kecil juga. Di mulai dari kebersihan tubuhnya, kandang dan lingkungan seringkali berpengaruh juga terhadap kondisi ayam bangkok. Dan banyaknya jenis penyakit pada ayam bangkok yang akan membuat ayam bangkok menjadi lemah dan keadaan fisiknya pun akan menurun serta akan mempengaruhi mutu dari ayam bangkok.

Cara Memastikan Ayam Bangkok Dalam Kondisi Terbaik :

Jika ingin ayam bangkok dalam kondisi terbaik bisa di lakukan dari hal mudah, seperti menjaga kebersihan ayam bangkok. Untuk kebersihan ayam bangkok bisa dengan melakukan beberapa cara, bisa di mulai dari memandikan ayam bangkok 3-4 kali dalam satu minggu apabila tidak bertarung pada minggu itu. Namun, jika ayam bangkok akan bertarung di minggu yang sama, mandikan ayam bangkok untuk membersihkan kotoran yang menempel pada bagian tubuh ayam bangkok. Memandikan ayam bangkok dengan air dingin akan menyegarkan.

Ayam bangkok yang sudah selesai di mandikan harus di jemur namun, jangan membuat ayam terlalu panas, hingga membuat ayam ngos ngosan. Ketika memasukan ayam bangkok ke dalam kurungan pastikan jauh dari ayam bangkok lainnya, agar tidak kehabisam tenaga karena berusaha untuk menyerang ayam lain di sekitarnya. Karena pada dasarnya ayam bangkok memiliki naluri bertarung.

Berikan ayam bangkok pakan yang berkualitas karena akan membantu ayam memiliki kondisi yang terbaik. Ayam bangkok juga membutuhkan nutrisi yang tinggi karena ayam merupakan hewan yang aktif dalam menggerakkan tubuhnya, sehingga membuat ayam membutuhkan tambahan energi. Pakan yang berkualitas pastinya terdapat energi yang cukup untuk ayam bangkok. Bukan hanya pakan saja, ayam bangkok juga bisa di berikan multivitamin dan jamu untuk meningkatkan stamina.

Demikian informasi lebih dalam tentang cara memastikan ayam bangkok dalam kondisi terbaik yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.